Bahas Peluang Juara, Suarez Ingin Fans Liverpool Tenang

Posted by Informasi Berita Terkini on Kamis, 17 April 2014


LIVERPOOL -- Striker Liverpool, Luis Suarez ingin fans klub tetap tenang ketika klub mencoba untuk memenangkan gelar Liga Inggris pertama dalam 24 tahun terakhir.

Penyerang asal Uruguay tersebut mengaku menghindari liputan media demi menghindari euforia pendukungnya. "Ini normal bagi para pendukung yang bersemangat membahas peluang kami untuk juara," kata Suarez di situs resmi klub.

Suarez menyebut pengalamannya ketika keluar belanja atau keluar bersama keluarga selalu ditanyai oleh fans yang bertemu dengannya di jalan tentang peluang juara. Suarez mengaku mengatakan kepada mereka untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir. Ia yakin timnya mampu tampil sebagai juara.

"Untuk para pemain, mungkin lebih baik jika tidak terlibat dalam pembicaraan seperti itu. Secara pribadi, saya tidak menonton TV, mendengarkan radio atau membaca tentang kami di internet. Dan itu lebih baik karena saya tahu bagaimana situasinya," kata dia.

Menurut Suarez memenangkan gelar memang sangat istimewa, tapi ia menganggap hal itu tidak perlu terlalu dipikirkan. Suarez dan rekannya telah bermain baik dan membayar kepercayaan manajer Brendan Rodgers. Rodgers telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim kedua dan ia sangat bertanggung jawab .

"Ini sangat penting untuk melihat manajer kami tenang. Brendan memberi kita semua kepercayaan diri. Dia bagus dalam pekerjaannya. Ia percaya kepada seluruh skuad dan ketika Anda memiliki keyakinan dari atasan anda, maka akan lebih mudah untuk melakukan yang terbaik bagi anda dan baginya," kata Suarez.

republika.co.id

Blog, Updated at: 20.08